JellyPages.com

Minggu, 28 Oktober 2012

JENG JENG JENG......

SUPRISEEEEE!!!

hello dearest isaan

I just gave you this link because I wanna see you something. Here we go!!!


SYARATNYA HARUS BACA SEMUA DAN PELAN-PELAN SECARA BERURUTAN OKEE,AWAS YE LANGSUNG KEBAWAH-_-

pembukaan yg apa judulnya

Assalamualaikum.

pertama,aku mau respon ucapan idul adha kemaren.mohon maaf juga ya kalo ada salah.udah lama nian dak itu.masalah karya itu,udaah jangan sedih lagi yaa. apa kabar sekarang disana? walaupun baru kemaren sempet skype dan baru aja berhasil nelfon tapi gaada suara-_-dan bisa sms itu tetep aja...hahh kangennya..
ican berharap aku ingat sesuatu yaa,pas baca itu aku senyum aja hahaha. sekarang hari apasih emang?ga mungkin lupa kali can,sedihnya aku ga bisa sama ican disana ya disaat momen penting kayak gini,mestinya kan sekarang bisa sama-sama yaa,gapapa deh walaupun jauh kan katanya hati tetep deket,halah apasih-_-
terakhir kali liat kamu itu baru beberapa minggu lalu,tapi kok berasa lama ya duhh. Intinya sih kangen aja ya.kangen liat mukanya,suaranya,aromanya haha.seenggaknya dengan bikin ini bisa ngobatin rasa kangen itu ya. dan inilah persembahan sederhana dari aku buat kamu,oooh isaaan uyeaa~


HAPPY BIRTHDAY TO YOU..
HAPPY BIRTHDAY TO YOU..
HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY..
HAPPY BIRTHDAY TOU YOU ♪

HAPPY BIRTHDAY!!! :D

sebetulnya aku udah bikin video yang isinya aku nyanyi happy birthday dan satu lagi aku nyanyiin pake piano yang ada disini,masalahnya adalah,aku gabisa upload ke blog aaaaaaa,padahal pengeeeen bgt nunjukinnya saaan. huaaaaaaa. udah dicoba upload tapi kok lamaaaa bgt yaaaa huhu.ga pake video berasa ada yang kurang aja,tapi gpp lah yaaa masih ada yang lain kok hehe
CHECK IT OUT

video

coming soon

Sabtu, 27 Oktober 2012

play with baloon






lokasi diambil di tengah-tengah kota disela-sela pertokoan. waktu itu masih pagi dan  habis gerimis makanya agak sepi. emang berani gondes dan sesudah sesi ambil gambar ada orang aneh lagi jalan di belakang,lama-lama langkahnya makin cepet dan dia ngejar kearah kami sambil teriakin apa gitu ga jelas,karena takut ya spontan langsung kabur ke downtown,mal terdekat.saat itu emang beneran pengalaman ekstrim juga di negeri orang.sempet juga diliatin aneh sama penduduk yang lewat disitu. entah karena bawa balon banyak sama tetek bengek lainnnya tau ah,peduli amat,mereka ga kenal aku dan aku ga kenal mereka. yaaa begitulah,cinta butuh pengorbanan. fiuhh. Ini balonnya buat ngeramein suasana karena kita ga bisa potong kue kayak pas akunya ulang tahun ya isan huhu. besok deh pas aku pulang kita puas-puasin makan cupcakes apaaa gituu. atau mau niup balon terus kita mainin sama-sama,gitu? lari-lari sambilmegang balon gimanaa?seru kan?ha-_-
tunggu aku san;')










Jumat, 26 Oktober 2012

look at them sansan;)


nahh ini kaaan yang kepengen diinget,hari selasa tanggal 30 0ktober;p  gapapa ya tanggal ultahnya dibikin ribet gitu sama satu gambar angka 30 haha-_-


.....................................no comment..






 isaan,ini nih do'a dari aku di hari ulang tahunnya isan. ga muluk-muluk ah yang terbaik aja buat isan hehhe.tulisannya agak sulit dibaca kali ya jadi aku edit versi yang mudah kebaca.ada dua deh hehe.eeh meja berantakannya keliatan san.-.






isannn(´⌣ʃƪ)♡,dengan liontin paris yang baru aku beli wohoooo.selamat menua ya diumur 16.petualangan baru dimulaaai *apasihya





jangan sedih-sedih ya saaannn

some stuff



 just take a simply picture and simply words LOVE. but means a lot.









 read this greeting card dear,you're a great guy!!



dibalik semua itu..

haaah akhirnya kelar juga bikin kayak ginian dalam waktu singkat dan sebelumnya mesti sok-sok jutek sok-sok cuek ga ngasih kabar dan ngebiarin dm yang ican kirim,terus pas coba skype-an lagi koneksi internetnya banyak tingkah akhirnya aku mutusin buat ga usah komunikasi aja sekalian. cuman akting,ntah berhasil ntah idak tu-_-terus juga udah bikin uring-uringan ga jelas dan bikin cemas.kemaren sempat kesel sih sama koneksi disana yang tidak mendukung untuk komunikasi,tapi bagus sih,itu bisa jadi alibi buat aku pura-pura ga mau ngubungin kesana haha. ehh semua gambar yang di blog ini tuh aku foto terus edit sendiri yaa ga copas dari internet,pokoknya ga kenal tempat deh dimana ngambilnya,bahkan pas lagi di supermarket aja bukannya belanja tapi malah foto,emang dasarnya aku ga tau malu sih.makasih pokoknya sama kamera dan laptop yang udah jadi korban belakangan ini. dan yang ngebantuinambil gambar itu lisa samasarah(homestay disini)maaf ya cuma bisa bikin kayak ginian yang sederhana,tapi dibuat penuh cinta loh buat kesayangan muehehe. semoga seneng sama bikinan aku yang ini yaa haha. sekali lagi happy birtday ya sayang,ILYSM...



your girl

nurhikmah octaviani
new zealand (songong)